RUBAH WARNA FOUNDATION TANPA RIBET

Iya, rubah warna foundation tanpa ribet itu penting banget buat semua cewe walo gaa kerja sbg perias krn kebanyakan fondi yg beredar di toko-toko kosmetik disini itu warna nya merah. Jadi kita harus kerja sedikit buat dptin foundation yg warna nya mendekati warna skintone kita, aku ga suka punya muka merah!. Aku suka nya yang wajar aja ga kek kepiting rebus krn skintone aku netral, aku punya urat warna biru dan ijo di kedua pergelangan tangan ku;

Itulah kenapa muka aku warna nya ga kuning tapi peachy pink, pink pink kek babi, aku ga suka babi jadi aku ga suka punya muka pink. oke fix!.

Aku uda nemuin solusi buat rubah warna foundation yg ga ribet klik DISINI buat nonton yaaa.

nb: pas di penutup itu bukan maksud aku buat sok inggrisan, sebenernya itu penutup buat video minggu depan yang mau aku post pake bahasa enggresss tp aku sadar kalo video minggu ini ga ada penutup nya yg pas jd aku pake itu aja, hahaha!





love,














Tasya

0 komentar:

Posting Komentar