Valentine/Date makeup tips

Hmm..akhir2 ini sering bgt liat tutorial makeup buat hari valentine yg menurut aku ga wearable , ada yang face painting (makeup fantasy) ada juga yang makeup biasa tapi terlalu 'wah' gt, ya itu hak masing2 orang yaa mau bikin kayak gimana tetep bagus kok, bagus banget malah, aku ga mau nyinggung pihak mana pun tp yg aku tekan kan disini adalah aku selalu mau postingan dalam blog ku itu bisa dipraktekan semua orang makanya aku bikin satu tutorial buat kalian yg pengen dandan pas valentine tanpa terkesan lebay yaa :) mudah2an gampang dipraktekan ;)

Produk2 yg aku pake ;


                                             



Wajah = Base ; NYX HD BASE, Foundation ; Maybelline DREAM MATTE MOUSSE, Loose Powder; Marcks', Contour & Highlight; La Colors Pro Concealer 

Pipi = Blush ; Coastal Scents 10 Blush Palette, Highlighter; Collection Blush (warna nya ga kuat tp shimmer nya oke,makanya jd hiliter :p)



Mata= Eyeshadow: LORAC PRO PALETTE, base; NYX base (ga ke foto krn kelupaan jd in ganjel cermin nya lorac wkakakakakaa), mascara ; maybelline magnum, eyeliner; silkygirl gel liner, eyebrow; silkygirl brow pencil.




Ini aku pake MAUVE di kelopak terus aku blend pake PEWTER di lipatan mata ,kenapa pilih mauve? (pewter itu warna mauve yang ber shimmer) karena aku bosan bgt sama warna coklat,bronze, item dkk tp aku tetep pengen warna eyeshadow ku ini netral dg sedikit ada warna pink gituu makanya aku pilih mauve gicuu.



lipstik nya juga jangan pake yang gonjreng2 deh kebanyakan cowo (kalo mau jalan sm cowo ya hahaha) ga suka warna gonjreng2! lagian kalo pake lipstik gonjreng salah2 bisa keliatan tua ntar,mang mau dikira jalan sm keponakannya xD. Aku pake Jordana matte lipstick Blushed aku campur sama Fifth Ave. Jangan pake lipgloss juga makin keliat tuaaa ntarrr.



Ini hasil nyaa;









Ini buat blog aja yaa pake bulmatsu + eyeliner, di dunia nyata aku cuma mau pake maskara TANPA EYELINER. eyeliner juga bikin aku keliat tua, udah dasarannya emg bongsor siy x_x.

Valentine/Date ini kan kita jalan sm pasangan ya ,sbg cewe ya gimana cara nya spy kita ga keliatan tua ya tu tadi tips makeup nya, ga usah tebel2 pasti makeup nya, baju juga harus pinter2 pilih, jangan overdressed cari yg aman pake jeans/flatshoes, hindarin pake sesuatu yg berpayet2 jugaa :)

oke deh aku rasa ini aja yg bisa aku share,kalo kalian mau nambahin/koreksi monggooo komen yaa thankuuuu :*


Love,

























Tasya






3 komentar:

  1. Sip...
    Simple but still elegant..
    Eh emg ada ya yg pake baju payet2 klo mo jalan2 hihihihihi..
    Mo kondangan kali.. :P
    Tapi selera org beda2 sih yee...
    Eh iya kirain mo bikin tutorial pake UD naked3 nya..heheheheh...
    Btw..nice tips <3

    BalasHapus
  2. people have their own standard sih ya.. tapi aku setuju sama kamu, ngga perlu berlebihan untuk tetep keliatan cantik and well groomed^^
    nice post dear, thanks for sharing :)
    cloversandcarousel.blogspot.com

    BalasHapus
  3. artikelnya bermanfaat sekali,cantik itu tak harus dandan berlebihan,ok Simple but still elegant..

    BalasHapus