Wet N Wild trio eyeshadows in 'Spoiled Brat' Review

 Assalamualaykum all,duuuh maap maap maap beneran maap kebangetan absen ngeblog nyaa >.< pada kangen yaaa huhu *dilempar traincase*, skrg mau review ini si wet n wild pada bilang kalo eyeshadow nya bagus ya,hmm...awalnya ga keracunan sih,tapi gegara si Olin bawa ini pas ketemuan dan aku swatch ditangan aku jadi jatuh cintronggg *____* . Gegara dia aku lgsg mau order ini si Spoiled Brat,sebenernya juga order yang Im Feeling Retro tp oos -..-

Yawes, yuk maree kita bahas !




ini penampakannyaaa,warna warna nya cakep kan? aku paling suka item nya, karena dia juga ada glitter tapi ga berlebih ! pas lah buat bukan pecinta glitter kyk aku gini,elegan banget menurut ku.
Itu dia contains 3 warna yah:

Browbone: Silver (Satin finish)
Crease: Black (Glittery)
Eyelid: Hot Pink (Matte)

Nah ini enak nya kalo beli eyeshadow yg ada tulisan nya eyelid,crease,dsb. Jadi gampang mau pake nya, tapi aku coba agak beda jadi gini: 



Hot Pink : inner corner+inner ower lash line,Silver:Lid,Black:Outter V.

Whole Face:







(+)
  1. Affordable
  2. Pigmented Colors
  3. Comes with not only an useless sponge but also a helpful mini brush
  4. Can create a playful smokey eye look with this mini palette
(-)
  1. Fragile Package

Repurchase? Def Yes !!



Oiya jangan lupa follow instagram aku yaa krena disitu aku lebih sering udate fotd/eotd/motd aku termsuk video nya ! ^^



Ok, thats all for today, Ill post something new later ! Byebye !

Love,












Tasya







3 komentar:

  1. pigmented banget ituuu yang hitamnya >.<

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Adudududuh, silver nya gak nahan Sya! Olin mah ngeracun mulu zzzz

    BalasHapus
  3. Nice review <3 btw, mind to folback?
    oya, aku nominasiin kamu loh di Liebster Award
    check disini ya http://anggieloritairianto.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award-part-1.html :)

    BalasHapus