NOVEMBER FAVORITES!


Halo! Aku belum pernah yaaa bahas tentang produk yang paling aku suka tiap bulannya jadi ini post pertama aku yang bahas topik ini;


Jadi aku punya tujuh produk kesukaan aku di November;

1. NYX STAY MATTE BUT NOT FLAT POWDER FOUNDATION






Aku tuh ga suka bedak sebenernya tapi teteeeep yaa namanya cewe butuh bedak lah buat ilangin kilap di muka. Aku ga tau kenapa pilih bedak dari NYX ini karena sebelumnya pun aku ga pernah baca review tentang bedak ini, jadi ya iseng aja gituuuh mampir-mampir konter terus kepincut. Aku udah pake bedak ini selama setengah tahun dan aku sukak banget!. Dia ga berat terus bener-bener tahan lama dan yang penting dia ga transfer alias kalo kita lap keringet pake tisu dia pun ga ikut pergi nempel ke tisu nya. Super tjakeps <3.


2. EVIAN FACIAL SPRAY


Ini nama nya facial spray, aku pake dia selain melembabkan, menyegarkan, dan sebagai toner, dia juga bisa hilangin kemerahan mukaku pas kepanasan ato pas ada jerewi yang mayan mateng mateng gitu (eeew). Aku juga pake sebelum dan sesudah makeup an biar makeup aku lebih halus dan tahan lama. 

3. COLLECTION FOUNDATION and CONCEALER DUO


  Foundation + concealer ini aku dapet dari dalam goodie bag  aku waktu dateng ke acara nya Collection. Yang aku suka dari dia cuma concealer nya, menurutku ini bagus banget kalo kita pengen samarin jerawat, lingkaran hitam, flek-flek, ato apapun itu pas di perjalanan soalnya dia ada cermin kecil macam di rautan seharga 500 perak pas aku SD. hahaha.


Ini dia concealer nya! Kesayangan akuu lalala~... bener-bener nutuin lingkaran hitam bawah mata ku, pokoknya tjakep di akuu.


Nah ini dia kalo aku puter concealer nya muncul mulut tube yang isinya foundation. 

4. NYX SOFT MATTE LIP CREAM: CANNES


Ini jadi salah satu lipstick favorit aku buat sehari-hari. Aku hampir pake ini tiap hari bulan kemaren!. baca review nya disini

5. MAYBELLINE COLOR SHOW NAIL POLISH: NUDE SKIN & CRYSTAL CLEAR


Aku tuh sukaaa banget sama kutek, apalagi pas tau Maybelline skrg udah ada kutek aku jadi makin banci kutek. Selain harga nya murah (30.000 rupiah) dan banyak pilihan warna, dia kering nya ga selama Elianto dan kuas nya gak ngajak tangan ku yang suka gemeteran ini bertengkar.

Warna Nude Skin ini warna yang paling sering aku pake. PALING SERING.
nih foto-foto pas aku make dia.





Dia warna nya cokelat agak pink. Mau weekdays, weekend, casual, ato formal sih cucok aja pake ini. Temen-temen ku di kampus dan instagram juga mesti bilang mereka suka warna kuku ku pas aku pake ini.


6. ESSENCE LASH & BROW GEL MASCARA


Aduh aku tuh kesel sama alis ku, mereka lho gak tebel tapi mereka tuh suka jabrik jabrik gitu ngeselin ga sih lainnya udah cetar tapi alis nya ngajak perang T-T liat deh alis ku kalo ga dipakein ini 


EEEWWWWK!

Makanya aku seneng banget pas tau Essence  udah buka di Surabaya soalnya aku sadar aku bener-bener butuh brow gel nya. Dia jinakin alis aku bangeeetttt...kaya begini hasil nya;



 Keberadaan mereka lebih teratur dengan gel ini, aku make dia tiap hari. Sukak! :*




Apa produk favorit kalian di bulan November?


Makasih yaa udah mau bacaaa






love,


Tasya



0 komentar:

Posting Komentar