CORAL for VALENTINE

Halooo semua nyaa, absen nya lama lagi yaa Tasya hehe. Maafin, aku kemaren-kemaren lagi males karena data-data pas ke 2 acara yang diundang sama bbrp merk hilang...akhirnya malesnya berkepanjangan.
Sekarang aku bikin makeup look buat kentjan :3 gak harus buat Valentine, omong-omong kalo masih ada yang mau komen "Valentine haram" disini minggat aja ya aku ga mau bahas itu hahaha urusan pribadi lah yess, biasa nya kan kalo kencan kita pake nya pink, nude, atau merah, nah disini aku bikin pake warna coral. Karena warna coral itu lebih 'aman' dipake ketimbang merah, tidak se-mainstream pink yang sudah dipakai jutaan umat, dan ga se membosankan nude.





TONTON TUTORIALNYAA DISINI;



Makasih sudah mampir blog aku yaa, jgn lupa subscribe ke youtube channel aku


love,





Tasya


1 komentar: