NYX SOFT MATTE LIP CREAM REVIEW+SWATCHES



Haiii semua! Dulu aku udah pernah review shade STOCKHOLM dan MONTE CARLO tapi karena foto nya kurang keci dan koleksi aku nambah, jadi nya aku tulis ulang deh, semoga jelas yaa
Oiya maaf buat foto keterangan+saturation nya ga sama soalnya aku foto pake bantuan sinar matahari dan itu lagi mau mendung jd ada beberapa foto yang ga sama terang. Aku edit, jelas, sharpness nya aja karena kalo ga gitu ya ga jelas fotonya. Aku ga edit cahaya blabla lagi lho ya, cukup SHARPNESS nya. Kalo kalian liat terutama di swatch nya AMSTERDAM bibir aku macam lampu konser itu ya karena matahari lagi terik terik nya di depan ku hahaha, jd jangan mikir ini warna nya aku apa apain lagi yaaa :*. 


nb: kalo kalian penasaran sama warna kulit aku sbg acuan warna lippen ini kalian bisa colek foundation MAYBELLINE DREAM MATTE MOUSSE shade MEDIUM 2.5 yah, warna kulit ku persis itu, ga putih.




STOCKHOLM ini warna pertama yang aku punya, biasa aku pake gantian sama CANNES dan ANTWERP buat pemakaian sehari-hari. Warna nya nude tapi agak peach, dia cocok buat segala warna kulit.







Kalo CANNES ini warna nya agak mauve tapi ga tau deh kalo di aku jadi agak peachy hahaha. Temen-temen ku juga pada heran ini kenapa bisa jadi peachy di aku...yaa...pengaruh warna kulit kali yaaa.





ANTWERP ini shade paling cepet laku, segala warna kulit bisa pake ini jugaa. Kalo di aku dia jatuh nya coral tp ada hint pink nya. Super cakeps. 





Ini sih, warna yang paling aku takutin sebenernya karena ga semua orang cocok pake warna ini. Tapi pas aku cobain ternyata oke jadi sekarang malah cari-cari momen buat pake warna ini xD. Warna nya merah terang terus ada sedikit oranye, mungkin hampir mirip merah nya mbak Taylor ya? Tapi ga tau deh, ga hapal sama lippennya mbak Taylor merah yang gimana ._.








 Ini kecintaankuuu *_*, dia warna kedua yang aku punya. Aduh, super cakeps! bikin gigi keliat putih terus keliat sadis sadis cakep gimana gitu ah pokonya cakep!. Merah yang dingin sih kalo ini, ga tauuuu gimana jelasinnyaa T-T (merah dingin iku yaopo se rek T-T) pokonya merah, bukan merah gelap...err...
Dia bagus buat semua skintone. Sedihnya punya aku hampir habis ;-;








 Ini juga warna favorit aku, dia hot pink tapi sedikit ada ungu nya. Buat yang tau Bourjois Rouge Edition Velvet yang Pink Pong, ini mirip sama itu (ngomong-ngomong aku pengeeennnn Bourjois Rouge Edition Velvet  T---T kayaknya dia lebih alus drpd si NYX).
Prague ini kalo di luar ruangan dia jadi hot pink tapi kalo di dalam ruangan dia jadi lebih banyak ungu nyaa.







Yang terakhir ini nih, si lippen gelap. TRANSYLVANIA. Aku suka warna nya cuma aku ga suka konsistensi nya. Awal oles opacity nya kurang, tapi pas ditambahin waktu masih creamy dia nya malah lari-lari, tambahin pas kering malah menggumpal. Ngajak berantem neeeh -_- untung suka warnanya. Makanya itu keliatan kan warna dia di bibir aku berantakan ngets T-T.



PROS=

  1. Murah dan isi nya lumayan banyak, 8ml, kalo beli di olshop aja yang jual harga 80ribuan. Harga 85ribu itu aja udah termasuk mahal sebenernya ._., banyak yg jual di bawah itu.
  2. Ga lama buat jadi matte
  3. Baunya enak
  4. Kemasan nya handy

CONS=

  1. Kalo ga pake lipbalm dulu ntar ujung nya pecah-pecah. Elah, itu bibir apa telapak kaki neng?.
  2. Ada beberapa shade yang ga buildable
  3. Tutup nya gampang kotor





Kalian udah ada dooong yang coba lippen iniii, share yaa pengalaman kalian di bagian komentar, aku harus beli warna apa? Atau aku mending beli Bourjois Rouge Edition Velvet aja daripada nambah si NYX? Ditunggu yaa bantuan kaliaaan .
Oiya, semoga entri yang ini bermanfaat yaa :)


love,


Tasya


13 komentar:

  1. Pas banget... thanks mba, aku lagi galau mau warna apa antara antwerp atau cannes kikikikikik...
    Iya kayaknya kalo mau pake segala lipstik matte ini kudu pake pelembab bibir deh ya mba, aku juga gitu x_x
    Btw salam kenal yah ^^

    Trims reviewnya ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo mbaa makasih banyak sudah mau baca yaa hehe semoga bermanfaat, salam kenal juga :* <3

      Hapus
  2. Aku pengen antwerp sama amsterdaaaaam bangeeettt XD aku malah suka banget merah yg kaya amsterdam itu hahahaha XD itu mereka berdua teksturnya gmna? Enak ga? Kalo yg transylvania itu kenapa deskripsimu persis banget sama pengalaman MAC Cyber aku yg warnanya juga mirip ama transylvania!!! Apa emang warna kayagitu susah ya dicari bahannya yg bisa bagus buat bibir (?) hahaha XD dulu niatnya mau MAC Lorde tapi di Hong Kong ga ada T__T (aku tggl di HK) anyway salam kenal natasya!!! ^_^

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.theshimmeringsheema.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Sheema! Wah kalo gitu kamu masuk di geng bibir gonjreng aku yaa hahaha sesama pecinta warna gonjreng, amsterdam tekstur nya sempurnaa ga bermasalah di aku hihi. Makasih banyak yaa sudah mampir, salam kenal <3 :)

      Hapus
  3. Aku juga lagi mau beli si matte nyx ini nih.. tp lg nunggu diskon besar2an hihihi.. btw, belinya dimana kak?? Ouw ya borjuis kaya nya juga bagus tuh.. nggak kalah keren dari ini..

    BalasHapus
  4. Di aku Antwerp gak buildable.. tebel tipis tebel tipis lari2 -_- Addis Ababa juga sama kayak gitu.. huhu.. Solusinya mnurutku harus kayak pake kuteks jadi swatch 1x ke seluruh permukaan bibir, tunggu kering dulu baru swatch lagi kedua kali, jadi gak boleh langsung tambal2 malah bikin berantakan.
    Yang langsung kece di aku tuh San Paulo; mirip Antwerp tapi versi lbh bold. Bikin kulit keliatan cerah :) Pingin warna merahnya tapi masih ragu bgt mau yg mana... kulitku lebih gelap darimu soalnya, walopun bentuk bibir kita yg cekcih agak mirip2 sih :D

    BalasHapus
  5. Tasyaaaa,answerp n cannes di km cantiiiiiiiik warnanyaaaaa,aku pake cannes jatuhnya gak gitu....
    Di km uapiiiiiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih ceceee, ini pengaruh cahaya ajaa mungkin di cece lebih pink ya?

      Hapus
  6. Fix aku mau yang transylvania :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. mihihik keracun yaaa :v makasih sudah mampir mbaa :*

      Hapus
  7. Selalu suka sama produk matte si NYX. aku punya Transylvania the best banget!!



    rimmaizzaty.blogspot.com

    BalasHapus
  8. emang suka bgt sama nyx ni, aku sudah ada yg san paulo dan skrg pingin coba yang stockholm. Cuma takut gak cocok karena warna bibir dan kulitku gelap, takut nanti jadinya pucat:(

    BalasHapus
  9. emang suka bgt sama nyx ni, aku sudah ada yg san paulo dan skrg pingin coba yang stockholm. Cuma takut gak cocok karena warna bibir dan kulitku gelap, takut nanti jadinya pucat:(

    BalasHapus